RSS

move on :3

ini cerita hari kemaren ._. iya har ultahku yang ke 19 tahun u.u ultah ke 19 itu nggak enaknya sudah nggak masuk dalam komisi perlindungan anak :3 aissshh nda secara spesial lgi aku dilindungi sama negara ini :3
diawali dengan jam 12 malam teng waktu sakit leher ngerjain tugas, tiba-tiba mati lampu, karena kesal sama PLN akhirnya tidur aja dengan leher yang sakit-sakit itu :3
dalam masa antara sadar dan tidur, aku dibawain kue sama lilin, dengan suasana remang-remang gitu mama, papa sama a'a bawa kue sama lilin, ngucapin happy birthday, aseli terharu u.u
suasana gelap gulita gitu, habis itu disimbur tepung, untung tepung kering karena a'a salah intruksi wkwkwk (Allah memang menolongku :p) jadi aa kesahnya di suru nyampur tepung dkk tpi karena buru" dia cuma sempet ngambil tepung :D
untunglah tepung saja jadi tak perlu mandi tengah malam dengan leher yg nda bisa dipake nengok :3
sekitar jam 1 setelah acara makan kue dll selese, hp getar jenny nge-WA

krik habis baca, langsung bales, "itu move on emang harus di capslock ya?" kenapa juga doa yg terpenting itu bisa move on, doa terpenting itu harusnya gini "doa yg terpenting itu IP 4" wkwk (ngarep)
karena sdah sangat cape akhirnya tertidur bangun tidur dapat sms dari anna
aseliii... itu kenapa harus ada kata "makin cepat move on" kalian emang janjian atau gimana ini?? kenapa sama" ada kata-kata cepat move on nya T.T
sumpah aseli aku di suruh move on dari apa atau dari siapa :3
dan ada yg paling cetar membahana itu siangnya...
ceritanya habis ngirim materi ujian dari hp anna, dibawa ke rumah buat dibaca" di laptop karena resolusi layar hp kecil jadi agak repot kalo baca lewat hp, sampe di kampus ujian hp itu memang di taruh di atas meja, eh pas kak marsen lewat hapenya di ambil, sumpah aseli aku nda nyontek karena emang resolusi layarnya itu terlalu kecil dan susah dibaca :3
okelah, well! selese ngerjain soal aku langsung ngumpul, dan dengan santainya kak marsen bilang
"Ini zah hpnya, sudah ditunggu di SCP"
*muka kaget* "kak marsen baca we chat saya? alamak x.x"
"cepati itu ditunggu tau ae yg lgi berbunga-bunga, orang pas saya ambil itu bergetar masuk langsung muncul"
krik -___-
okeh okeh kak marsen, kak marsen boleh aja ambil hape saya, baca we chat saya, tapi nda perlu di umumin depan kelas gitu juga kan x.x pas we chat sama kak anu :3
huwaaaa gue salting, ngomel" nda jelas, malunya itu naa, di cie-ciein satu kelas, huwaaa T.T
apa muka nda merah, antara malu dan kesal :3
kak marsen makin seneng ngolokinnya :3
~yang paling kasian itu~ yang ngasih ucapan lewat hp tapi aku nda tau itu dari siapa >.<
no kontak hpku pada ngilang T,T teman-teman maafin aku u.u
aaaa... ini ulang tahun paling aneh, aseli paling aneh dengan kata keramat MOVE ON

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment

Recent comments

Liariteteh. Powered by Blogger.