RSS

Balikpapan di penghujung tahun

Ada beberapa yg bertanya, ngapain zah ke BPN?
Aku jawab kerja..
Kerja apa?
Mensurvey kepuasan pelanggan Pertamina trans kontinental.
Kok bisa masuk sampe ranah sana? Sampe pertamina? Ada orang dalam?
Gak punya, bener-bener nda punya kenalan maupun org dalam pertamina balikpapan. rezeki dari Allah itu memang gak pernah bisa disangka-sangka, datang dari hal yg tak pernah terkira sebelumnya. Kun fa yaa kun.

Tak pernah ku tahu rencana Allah terhadapku, ini terbukti hari-hari yg kulalui ini, di tahun 2016 ini, dengan kehidupan yg benar-benar fluktuatif..
Mulai dari dikhianati, wisuda, jadi lulusan terbaik fakultas lagi, tiba-tiba dilibatkan dalam proyek penelitian yg peneliti lainnya ialah dosen-dosen dari universitas-universitas lain di seluruh Indonesia. Siapa yg menyangka kerjaan beberapa hari tadi membuat aku berkomunikasi dan menjalin relasi dengan pembantu dekan FIB salah satu universitas ternama dan dosen-dosen univ di jakarta. Tak tahu, aku tak pernah menyangka. Terbayang dalam rencana hidup pun tidak. Evi bahkan bilang "aku gak nyangka kamu terjun ke pekerjaan yg begini zah, kalau ngajar2 aku nda heran"

Kan ortumu dosen zah?  wajarlah..

Trust me, My dad bahkan sampe kaget. Mama kaget banget, sampai minta ditelusuri infonya, iya jelas kaget karena telfon tawaran berdering tiba-tiba dari seseorang yg bahkan kala itu aku tak kenal, saat toga wisuda belum juga dilepas.  Tapi Alhamdulillah selesai mengumpulkan data dengan selamat.

Oleh sebab itu dg kejadian malang melintang di tahun 2016, maka tahun 2017 ini aku tidak lagi menanyakan pada Allah, "mengapa aku begini?" yg penting selalu memperbaiki diri, yang aku tau sekarang Allah sayang aku, bukankah untuk sehat obat tak selalu manis? Begitu pula kehidupan :) kurang seru jika tak seperti drama :) 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment

Recent comments

Liariteteh. Powered by Blogger.